Koper Fiber Terbaik untuk Perjalanan

Koper yang nyaman dan mudah untuk dibawa kemana-mana, tentu saja, sangat diperlukan ketika Anda ingin perjalanan, baik untuk liburan atau perjalanan bisnis. Saat ini di pasar itu telah memberikan berbagai koper dengan desain modis, harga yang wajar, fitur menarik dan beberapa keuntungan lain yang terkadang membuat kita bingung memilih.

Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan membantu Anda mengetahui bagaimana memilih koper terbaik, dan kemudian memperkenalkan koper populer itu dianjurkan berdasarkan harga dan keunggulan produk. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan tas terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
Bagaimana memilih koper
Berikut adalah beberapa poin penting untuk dipertimbangkan dalam memilih sebuah koper. Silakan didengar!
Pilih ukuran yang sesuai dengan lama tinggal
Titik pertama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih tas adalah ukurannya. Berikut ini adalah kriteria untuk memilih ukuran koper sesuai dengan berapa lama mereka akan tinggal.
Membuat ‘lama menginap × 10 liter “sebagai titik acuan

Koper untuk perjalanan biasanya diklasifikasikan menurut ukuran dan kapasitas. Namun, ideal untuk barang-barang konsumsi hari, Anda perlu sebuah koper dengan kapasitas sekitar 10 liter. Jika Anda akan tinggal selama beberapa hari, “durasi tinggal × 10 liter” dapat digunakan sebagai panduan untuk ukuran sebuah koper yang Anda butuhkan.
Mungkin lebih aman jika ukuran koper sesuai dengan perjalanan panjang yang dipilih. Namun bagi Anda yang berpikir untuk membeli banyak kenangan, ada baiknya mempertimbangkan untuk memilih tas dengan kapasitas ukuran yang lebih besar.
Mencatat ukuran koper yang dapat diambil di kokpit pesawat

Ukuran elemen-elemen ini dapat diletakkan di kabin pesawat ditentukan oleh jumlah kursi. Untuk pesawat dengan kurang dari 100 kursi, umumnya diizinkan untuk membawanya bagasi berukuran 45 x 35 x 20 cm dengan ukuran total tiga sisi kurang dari 100 cm. Sebagai pesawat dengan 100 kursi atau lebih, biasanya bagasi peraturan ukuran 55 x 40 x 25 cm dengan total kurang dari 115 cm.
Perhatikan juga bahwa berat total bagasi termasuk yang dapat dilakukan di dalam kabin adalah sekitar 10 kg. Oleh karena itu, pastikan bahwa bagasi Anda memenuhi standar yang telah memasuki kabin. Namun, setiap maskapai penerbangan mungkin memiliki peraturan yang berbeda. Oleh karena itu, jangan lupa untuk memeriksa informasi maskapai pertama yang digunakan.
Pilih bahan dan fungsi dalam Menurut sasaran koper
bahan koper tersedia di pasar adalah kasus keras dan soft case. Dalam hal ini, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Oleh karena itu, memilih salah satu yang sesuai tujuan perjalanan Anda!
Lembut kasus, dianjurkan untuk perjalanan domestik

soft cover Koper terbuat dari bahan seperti lembut seperti kain atau kulit. Karena menggunakan bahan yang lembut, tas jenis ini memungkinkan memaksa ditekan jika diisi sedikit melebihi kapasitasnya. jenis koper soft case adalah ringan dan mudah untuk dibawa juga. Selain itu, desain keseluruhan terdiri dari banyak kantong penyimpanan di dalam dengan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengatur dan item terpisah berdasarkan kategori kebutuhan.
Namun, perlu dicatat dan diperhitungkan dalam memilih kasus koper lembut adalah jenis air relatif mudah untuk istirahat, misalnya bila terkena hujan. bahan soft case juga mudah rusak dengan pisau atau benda tajam lainnya yang kurang cocok untuk perjalanan ke luar negeri dengan pertimbangan keamanan barang. Jenis tas lebih cocok untuk digunakan dalam perjalanan domestik.
Kasus kaku, sangat tahan lama dan cocok untuk perjalanan ke luar negeri

Untuk perjalanan ke luar negeri, memilih koper hard case yang terbuat dari karbon atau bahan plastik. Materi yang diklasifikasikan sebagai tidak mudah untuk dipotong dengan pisau dan paling tas jenis ini sudah Anda kunci melekat pada SEH tubuh


1 Comment

Comments are closed.

WhatsApp chat