Koper Fiber Murah

Ketika merencanakan perjalanan, satu hal yang sering membingungkan adalah memilih ransel atau tas untuk membawa bagasi. Untuk alasan praktis, orang sering menggunakan jenis ransel atau operator untuk liburan. Lainnya memutuskan untuk membawa koper untuk alasan keamanan dan praktek dalam mengorganisir bagasi. Jika pilihan Anda adalah untuk membawa koper untuk perjalanan, hal ini berguna untuk mempertimbangkan beberapa tips berikut ini sebelum membeli sebuah koper.
Pertama, mengatur ukuran koper dengan kapasitas artikel akan Anda membawa berlibur. Jika hanya berlibur dengan jangka waktu yang pendek, ukuran koper kabin pesawat dengan cukup untuk 2 sampai 3 hari perjalanan. Ada juga menengah koper dan besar. Perlu diingat bahwa, dalam menentukan ukuran koper dengan menyesuaikan rencana perjalanan Anda. Sebagai contoh, jika kemudian di tempat-tempat tujuan wisata, Anda dapat membeli banyak kenangan? Jika demikian, ruang dalam koper untuk mengakomodasi belanjaan Anda.
Kedua, pilih bahan yang tahan lama koper dan tidak mudah rusak. Ada dua pilihan, yaitu koper hardcase dan softcase dilakukan. Manfaat koper yang terbuat dari kaku untuk memastikan perlindungan yang optimal terhadap bagasi Anda, hanya beberapa bahan retak hardcase sensitif ketika proses transportasi di bandara. Anda dapat memilih koper polikarbonat yang cukup ringan dan tidak mudah retak. Untuk jenis tas Softcase harus memilih bahan nilon balistik yang telah dikenal cukup awet dan tidak mudah robek.
Ketiga, pastikan pegangan (handle), ritsleting, dan koper beroda sesuai dengan keadaan perjalanan Anda. Untuk menangani koper, Anda dapat memilih yang terdiri dari dua bar bukannya bar. Kita juga harus mempertimbangkan bahwa keberadaan pegangan mempengaruhi kapasitas penyimpanan dalam koper atau tidak. Pilih juga kasus dengan ritsleting dari bahan logam yang tidak mudah rusak ketika diseret atau membanting saat proses transportasi di bandara. Untuk koper beroda, ada dua jenis, yaitu dengan dua roda (berdiri) dan empat wheel drive (spinner). jenis tegak koper akan lebih mudah tertarik pada permukaan yang tidak rata dan mudah untuk manuver di antara kerumunan. Meskipun jenis koper spinner memudahkan pengguna untuk bergerak tanpa dipengaruhi oleh berat dalam koper dan cocok untuk digunakan pada permukaan jalan yang halus.
Keempat, memperhatikan keselamatan koper yang akan Anda beli. Pilihan bahan dan ritsleting tidak mudah robek dan rusak adalah faktor utama. Selain itu, karena mungkin ada kunci atau gembok untuk menjamin keamanan tangan koper Anda kebodohan. Saat ini, koper dengan standar keselamatan internasional yang ditemukan terutama di pasar, kasus ini dilengkapi dengan TSA kunci standar (Travel Sentry Disetujui). Harap dicatat bahwa petugas bandara hak untuk memeriksa bagasi yang dibawa oleh penumpang jika dicurigai membawa sesuatu. standar kunci TSA untuk memfasilitasi penangan bagasi di bandara membuka koper Anda untuk pemeriksaan tanpa merusak bagasi gaya penguncian.
Kelima, pastikan untuk mengidentifikasi baik bentuk dan warna tas Anda. Jumlah produk bagasi dengan bentuk yang sama dari merek dan warna bertukar lebih potensial koper di bandara. Untuk tujuan ini, silahkan pilih warna yang tidak menjual dalam koper Anda. Jika tidak, Anda dapat menandai atau identifikasi seperti pita atau nama label (tag bagasi) dalam koper Anda.

Categories: Artikel

1 Comment

Comments are closed.

WhatsApp chat